Cara membuat Fan Page facebook

Cara buat fan page facebook sebenarnya bukanlah hal yang sulit lagi tetapi masih saja ada yang membuat akun facebook baru untuk berbisnis di facebook padahal facebook sendiri sudah menyediakan layanan fan page.
Fan page adalah salah satu fasilitas yang di sediakan oleh facebook untuk para artis, grup band, penulis, perusahaan atau lainnya yang ingin memasarkan baik itu produk, jasa atau brand di facebook.
Keuntungan dari fan page itu anda tidak perlu terbatasi oleh jumlah fan. Biasanya kalo di profil itu khan terbatas sementara di fan page tidak terbatas asal dan lebih mudah terhubung hanya dengan klik jempol “Like” maka Anda langsung terhubung ke penggemar Anda.
Ok deh tidak perlu panjang lebar saya menjelaskan tentang fan page ini dan sekarang mari kita belajar cara bikin fan page facebook.
1. Klik link berikut ini buat fan page facebook
2. Anda akan di arahkan ke halaman gambar di bawah. Di sini anda tinggal pilih fan page yang ingin Anda buat. Misalnya Anda memiliki keahlian photography dan ingin mempromosikan jasa fotografi, Anda tinggal pilih gambar orang (artist, ban or public figure).
cara buat fan page facebook
3. Setelah itu Anda pilih dah kategori sesuai dengan jasa yang ingin dipromosikan. Seperti di gambar di bawah. Contoh Anda seorang pebisnis ya pilih business person. Ngerti yah!
cara buat fan page facebook
4. Setelah itu isi nama fan page yang Anda inginkan, centang dan klik get started.
cara buat fan page facebook5. Jadi deh fan page Anda. Sekarang tinggal Anda lengkapi seperit info, upload gambar dan lain-lainnya seperti halnya anda mensetting profil facebook Anda.
cara buat fan page facebook
Selamat mencoba yah nanti kita lanjut cara mengoptimasinya di postingan lebih lanjut.
Jangan lupa untuk Like Fan page ngeblog bareng muhammad hafidz. caranya ketik “facekitabersama.blogspot.com” di kotak search facebook anda di facebook dan langsung dah LIKE… :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Ramalan Buat Anda

ramalan