Software Untuk Belajar Merakit PC dan Laptop

Mungkin bagi rekan yang sering mengoprek PC, sudah tidak asing lagi dengan hardware ? hardware yang terisntal didalam sebuah PC. Tetapi bagi seorang pemula, hardware ? hardware tersebut mungkin suatu hal yang asing, RAM itu makanan dari mana sih???.

Atau mungkin biasanya orang hanya tahu nama dari sebuah hardware, tetapi secara fisik orang tidak pernah melihatnya, terutama bagi anak - anak yang baru mengenal Komputer. Selain mengenal semua hardware yang terinstal, software ini juga memberikan pengetahuan kepada user tentang merakit sebuah PC dan Laptop dari awal.

img

Software ini sangat cocok untuk para pengajar atau pelajar yang ingin mempelajari cara merakit sebuah PC. Dengan software ini anda bisa belajar merakit PC secara virtual sebelum menggunakan PC yang sebenarnya. Tampilan aplikasi ini sangat mudah dan juga sangat detail dan hampir sama seperti aslinya.

img

Aplikasi tidak hanya memberikan petunjuk bagaimana dalam merakit sebuah PC, tetapi meng-ikutsertakan user dalam merakit-nya, dengan kata lain user yang merakit PC virtual ini. Silakan anda explore sendiri aplikasi ini untuk lebih jelasnya.

Jadi bagi yang ingin tahu caranya memasang sebuah hardware yang ada didalam casing anda, maupun cara merakit sebuah PC, aplikasi ini merupakan solusi yang tepat untuk anda, karena hanya dengan "Manual Book" bagi sebagian orang itu masih belum cukup.

Untuk mendownload Cisco IT Essentials Virtual Desktop and Laptop v4.0 ini, silakan klik link download dibawah ini :

http://www60.indowebster.com/a6166e22600a189f74fbb6af664eb15e.rar

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

Ramalan Buat Anda

ramalan